Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 12 April 2016

Bupati Asahan Dan Wakot Tanjung Balai Bahas Persoalan Asset



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 52/HUMAS/SP/IV/2016
TANGGAL        : 12 April 2016  

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bersama wakil Bupati Asahan serta rombongan mengujungi Pemerintah Kotamadaya (Pemko) Tanjung Balai. Kunjungan dilakukan untuk membahas persoalan asset Asahan yang berada di wilayah Kotamadya Tanjung Balai. Selasa, 12 April 2016.


Pertemuan langsung diterima Wali Kota Tanjung Balai, M Syahrial SH MH dan Wakil Wali Kota, Drs H Ismail serta sejumlah pejabat di Kota Tanjung Balai digedung Pemko setempat. 
“ Saya siap membantu dan menuntasakan persoalan asset Asahan yang ada di Tanjung Balai,” demikian kata Bupati Asahan dalam pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan, pihak Pemko Tanjung Balai juga membicarakan persoalan tapal batas yang berada di sungai Asahan. Kemudian, terkait dengan pembangunan jalan lingkar utara yang dilakukan pihak Pemko, ada 800 meter memasuki wilayah Kabupaten Asahan.

Dan pembicaran kedua belah pihak berkembang membicarakan tentang penertiban pedagang di atas jembatan Asahan-Tanjung Balai. Artinya kedua belah pihak akan melakukan kesepakatan untuk melakukan penertiban.

“ Intinya adalah komunikasi. Maka itu mari kita jalin persatuan dan kesatuan secara berkomitemen menyelesaikan persoalan ini,” ucap Bupati Asahan sembari mengatakan pihaknya akan mempelajari hal ini agar tidak menyalahi aturan yang berlaku dan persoalan ini juga harus diketahui oleh pihak legislatif.

Sementara itu, Wakot Tanjung Balai, M Syahrial SH MH mengapresiasi komitmen dan kunjungan Bupati Asahan dan rombongan ke Tanjung Balai untuk membicarakan  asset tersebut. “ Harapan kita persoalan ini dapat segera diselesaikan,” sebut Syahrial sembari mengajak Asahan dan Bupati Batubara untuk tetap bersatu membangun daerah.

Usai pertemuan, Wakot Tanjung Balai memberikan cendera mata sebuah plakat kristal kepada Bupati Asahan dan Bupati Batubara, OK Arya Zulkarnaen dan sebelumnya kedua pihak mengujungi kantor Kecamatan Tanjung Balai yang terletak di daerah Pemko Tanjung Balai.(HUMAS-1).

1 komentar:

  1. Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
    Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
    Jasa Outbound Pasuruan
    Outbound Kediri
    Paket Outbound Banyuwangi

    BalasHapus