Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 19 April 2016

Korpri Asahan Diharapkan Tingkatkan Kepekaan Sosial



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 56/HUMAS/SP/IV/2016
TANGGAL        : 19 April 2016

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengharapkan kedepan Korpri Kabupaten Asahan dapat terus meningkatkan kepekaan sosial dan selalu dapat menyerap semua aspirasi masyarakat.


Hal ini disampikan Bupati Asahan dihadapan seribuan pengurus Korpri pada saat menghadiri acara konsolidasi organisasi dewan pengurus Korpri Kabupaten Asahan, Selasa, 19 April 2016 di Gedung Olahraga Kisaran.

Selain itu Korpri juga diminta untuk meningkaykan profesionalisme aparatur, perlindungan, advokasi serta sebagai forum komunikasi dan forum perjuangan dalam mendukung program dan kebijakan pemerintah.

Baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada ditangan para anggota Korpri. Penghargaan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan public sangt besar. Maka itu korpri sebagai aparatur Negara dituntut untuk mampu memberikan pelayanan public yang semakin cepat, mudah terjangkau dan terukur.

Dalam konsolidasi tersebut, Bupati Asahan menginformasikan kepada Korpri bahwa kedepan pihaknya akan melakukan lelang jabatan. Dan untuk menjadi pejabat di Asahan, pejabat tersebut harus berani memberikan pelayanan atau menghadapi masyarakat sehingga aspirasi yang disampikan oleh elemen masyarakat dapat tersalurkan dengan baik.

Kemudian Bupati Asahan juga menyatakan bahwa kepada pejabat yang terindikasi mengunakan narkoba akan dicopot dari jabatanya. Maka itu bagi PNS yang mau mengikuti lelang jabatan harus bersih dari narkoba.

Kemudian Bupati juga menyampikan informasi sisitem pembangunan di Kecamatan di Asahan dengan pola 12-13. Artinya ditahun pertama, Pemkab Asahan akan membangun di 12 Kecamatan dan kemudian ditahun berikutnya di 13 Kecamatan dan begitu seterusnya.
  
Sementara itu, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc juga meminta kepada Korpri untuk dapat mewujudkan Visi dan Misi Pemkab Asahan sekaligus mengembakannya. “ Tunjukan kinerja kalian dibawah kepemimpinan Taufa Surya,”cetusnya.

Sedangkan ketua Korpri Asahan, Mhd Sofyan Yoga menyatakan pihaknya siap untuk membantu pemerintah untuk menjalankan roda pembangunan di Asahan. Namun Yoga juga berharap Bupati Asahan dapat memperhatikan seluruh anggota Korpri dengan memberikan posisi jabatan. (HUMAS-1)

1 komentar: