Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 15 April 2016

Pemkab Asahan Serahkan LKPD 2015 ke BPK

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 54/HUMAS/SP/IV/2016
TANGGAL        : 15 April 2016


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2015 kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sumatera Utara (Sumut) Jumat, 15 April 2016 digedung BPK setempat.


Penyerahan LKPD yang dilakukan oleh Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP didampingi Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc dan Ketua DPRD Asahan, Benteng Panjaitan diterima oleh Kepala BPK Propinsi Sumatera Utara Dra. V. M. Ambar Wahyuni.,MM.,AK.

“ Penyerahan laporan ini merupakan bukti keseriusan Pemkab Asahan dalam mengelola keuangan negara untuk membangun daerah Kabupaten Asahan serta Sumut dan Indonesia demi kesejahteraan masyarakat,” demikian kata Bupati Asahan usai menyerahakan laporan tersebut.

Laporan tersebut juga merupakan hasil kinerja Pemkab Asahan dan oleh karena itu diharapkan kepada BPK untuk dapat menindaklanjuti. Bila ada kekurangan dari laporan keuangan, Pemkab Asahan menyatakan siap untuk membantu tim BPK mengaudit laporan Asahan.

“ Harapan kita laporan tahun 2015 ini dapat kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian untuk yang kedua kalinya,” ucap Taufan yang juga didampingi oleh Sekeretaris Daerah (Sekda) Asahan, Drs H Sofyan MM dan Kadis Pengelolaan Keuangan dan Aset Kab. Asahan.

Penyerahan LKPD Pemkab Asahan tersebut mendapat apresiasi oleh pihak BPK Sumut. Dan tim BPK akan mengaudit LKPD Asahan sesuai aturan yang berlaku.penyarahan laporan dihadiri oleh pejabat BPK yakni Kepala Sub Auditorat Sumut III Bapak Aris Laksono, Se, Ak dan pejabat lainya.(HUMAS-1)

2 komentar:

  1. Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
    Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
    Jasa Outbound Surabaya
    Tempat Outbound Pacet
    Provider Outbound Jawa Timur

    BalasHapus