Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 27 April 2016

Wabup Asahan Terima Audiensi Panitia Paskah Oikumene 2016

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 59/HUMAS/SP/IV/2016
TANGGAL        : 27 April 2016

Wakil Bupati Asahan, H Surya B.Sc  menerima audensi Panitia Paskah Oikumene Kabupaten Asahan Tahun 2016, di aula Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Rabu, 27 April 2016.


Dalam pertemuan, Wabup menyambut baik rencana kegiatan Paskah Oikumene dan mendukung penuh. Apalagi kegiatan keagaman merupakan bagian dari Visi dan Misi Pemkab Asahan. Yakni mewujudakan masyarakat Asahan yang religius.“ Kita dukung kegiatan ini. Moga dapat berjalan lancar tanpa hambatan,” kata Wabup dihadapan sejumlah panitia

Untuk memenuhi undangan panitia, Wabup menyatakan pihaknya akan berupaya datang menghadirinya jika tidak ada halangan. “ Hal ini akan kita sampikan kepada Bupati. Namun perlu diketathui saat ini Bupati mengikuti pendidikan di Jakarta,” ucap Wabup yang didampingi Assiten II Pemkab Asahan, Mahendra, Kabag Humas Setdakab, M Ajim, Kabag Sosial, Darwin dan perwakilan Kesbang.

Ketua panitia Paskah Oikumene, Pdt MP Sihombing didampingi Sekretaris Umum, Azis Tumanggor S,PAK dan sejumlah unsure panitia serta pengurus Bamag Asahan menjelaskan kegiatan Paskah Okumene kali ini berthema “ Kristus bangkit : Berilah dirimu diperdamaikan “.  Perayaan Paskah  akan dilaksanakan pada 29 April 2016 di Gedung Serba Guna Kisaran.

Rencanaya kegiatan dimulai di Lapangan Parasamya dan kemudian berlanjut ke Gedung Serba Guna Kisaran. Dalam pertemuan tersebut sejumlah saran dan permintaan disampaikan oleh pihak panitia. Mulai dari permintaan bantuan pihak Pol PP hingga membicarakan kondisi pada hari Jumat, dimana umat muslim pada jam yang sama melaksanakan sholat Jumat.

“ Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada pak Wakil Bupati yang telah menerima kami. Dan kami menilai Pemkab Asahan sangat respon menerima kegiatan paskah tahun ini,” ucap Sihombing, sembari berharap Bupati Asahan dapat menghadiri acara tersebut. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar