Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 26 Mei 2016

Bupati Harapkan IDI Bantu Program Sehat Pemkab Asahan

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 74/HUMAS/SP/V/2016
TANGGAL        : 26 MEI 2016


Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP berharap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Asahan dapat membantu program pemerintah Kabupaten (Pemkab) dibidang kesehatan untuk mewujudkan Asahan yang sehat.


“ Bantu saya untuk membuat program sehat di Asahan,” kata Bupati dihadapan pengurus IDI saat memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus IDI Asahan periode 2016 - 2019 di Marina Hotel Kisaran, Kamis, 26 Mei 2016.

Bupati Asahanmengatakan dokter mempunyai peranan penting dalam memberikan kontribusi yang besar untuk membangun bangsa, olehkarena itu dikatakannya tenaga kesehatan di kabupaten Asahan yang berhimpun dalam IDI agar senantiasa melaksanakan tugas profesinya untuk tetap meningkatkan  pelayanan kesehatan kepada masyarakat lebih ditingkatkan.

Oleh karenanya peran IDI Asahan diharapkan dapat bermitra dengan pemerintah setempat dalam hal pengembangan kebijakan serta program-program kesehatan, seraya berharap pelantikan ini hendaknya menjadi awal yang baik untuk para dokter yang bertugas di Asahan agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

 “Saya berharap kedepan, para dokter di Kabupaten dapat memegang peranan penting dalam mewujudkan masyarakat yang sehat  sesuai visi Pemkab Asahan,” kata Bupati sembari mengatakan Pemkab Asahan siap mendukung IDI Asahan.

Usai pembacaan sumpah pelantikan oleh ketua Wilayah IDI Sumut dr Suhelmi dan penyerahan jabatan dari dr Ibnu Yazid Shabri kepada Ketua IDI Asahan Riana M Sibarani yang baru dilantik menyebutkan, saat ini potensi dokter sudah cukup baik dan sangat potensial kalau digerakkan semuanya untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“ Mari kita bekerja dengan tulus dan ikhlas sebagai jembatan mitra kerja antara dokter dan pemerintah Kabupaten Asahan,” ajak Riana yang didampingi sekretaris IDI Asahan, dr Hari Sapna dan bendahara, dr Diah Juliani.(HUMAS-1)

2 komentar: