Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 30 Mei 2016

Wabup Asahan Kembalikan Iuran Anggota Korpri

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 75/HUMAS/SP/V/2016
TANGGAL        : 30 MEI 2016

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc  didampingi Ketua Korpri Asahan, Sofyan Yoga mengembalikan iuran anggota Korpri bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki masa pensiun, Senin, 30 Mei 2016 di Aula Melati Pemkab Asahan.


Dalam sambutanya Wabup menjelasakan dengan resminya menjadi purnabakti, maka secara otomatis menjadi anggota luar biasa dan peran dan fungsi sebagai abdi negara secara formal telah selesai. Namun pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara tentu masih harus diberikan..

Maka itu, kata Wabup mengharapkan kepada PNS yang telah purnabakti untuk tetap menjadi pelopor, motivator dan inspirator ditengah-tengah masyarakat, kehususnya di Kabupaten Asahan.

“ Meskipun sudah purnabakti harus tetap menjadi inspirasi kepada masyarakat yang nantinya dapat terus membantu pemerintah mewujudkan visi dan misi Bupati Asahan,” demikian kata, Wabup.

Selain itu, aspirasi para purnabakti dapat disumbangkan dalam wadah purnabakti Kabupaten Asahan yang dibentuk DPK Korpri tempat berkumpul dan berhimpunnya para purnabakti sehingga purnabkti yang masih memiliki pemikiran cemerlang dapat membantu pemerintah menjalankan roda pembangunan.

“Para purnabakti masih terus mendapat imbalan berupa gaji atas pengabdian. Dan hari ini diserahkan bantuan iuran pokok di Korpri bagi purnabakti. Semoga bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Wabup sembari mendoakan para purnabakti sukses dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara itu, Ketua DPK Korpri Asahan, Sofyan Yoga mengatakan bahwa penegembalian iuran wajib anggota Korpri tersebut merupakan gelombang pertama di tahun 2016 sebanyak 42 orang dengan jumlah yang bervariasi. Dan pada gelombang kedua direncanakan pada bulan Agutus 2016. “ Pengembalian iuran ini merupakan wujud kepedulian Pemkab dan Korpri,” ucap Yoga.(HUMAS-1)

1 komentar: