Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 17 Mei 2016

Pemkab Asahan Gelar Sosialisasi Metode Pengadaan Langsung

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 68/HUMAS/SP/V/2016
TANGGAL        : 17 MEI 2016


Wakil Bupati (Wabup) Asahan, H Surya BSc membuka kegiatan sosialisasi tata cara pemilihan penyediaan dengan metode pengadaan langsung, Selasa, 17 Mei 2016 di aula Melati Pemkab setempat.


Wabup menjelaskan perkembangan teknologi mempermuda proses pengadaan barang dan jasa pemerintah. Maka itu diharapkan pemilihan penyediaan dengan metode pengadaan langsung di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dapat seragam baik tata cara pemilihan penyedia maupun pertanggungjawaban.

“ Sosialisasi ini merupakan peningkatan pengetahuan dan pemahaman tentang pengadaan barang dan jasa. Terutama tata cara pemilihan penyedia dengan metode pengadaan langsung,” ungkap Wabup dihadapan puluhan peserta darin 39 SKPD di Asahan.

Selain itu, sosialisasi bertujuan agar SKPD dapat membedakan fungsi PPTK, pejabat pengadaan, PPK dan panitia penerima hasil pekerjaan dalam kegiatan pengadaan serta membedakan tata cara pelaksanaan pengadaan langsung dengan tata cara penunjukan langsung dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.

“ Agar hasil ini lebih optimal. Saya minta peserta agar dapat mengikuti sosialisasi dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menambah keterampulan dan pengetahuan,” sebut Wabup sembari meminta kepada narasumber dapat memberikan materi yang lengakp dan jelas.

Sosialisasi diisi satu narasumber. Yakni Maulid Purnama dari pihak direktur icon traning center Jakarta selama satu hari penuh.(HUMAS-1)

1 komentar: