Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 16 Juni 2016

Pemkab Asahan Miliki Tim Safari Ramadhan Khusus

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 80/HUMAS/SP/VI/2016
TANGGAL        : 16 JUNI 2016


Meskipun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan telah mengujungi 202 masjid dan musholla. Pemkab kembali membentuk tim safari ramadhan khusus yang nantinya akan mengujungi beberapa masjid di Kabupaten Asahan.


Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim membenarkan bahwa selain tim safari ramadhan, ada tim safari ramadhan khusus. Tim khusus langusng dipimpin oleh Bupati Asahan dan Wakil  Bupati Asahan.

Kedua tim nantinya akan memberikan bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan sekaligus tim akan membawa ustadz untuk melakukan tausiah. Kunjungan direncanakan akan dilakukan mulai 8 Ramadhan hingga 23 Ramadhan 1437 H atau 13 hingga 28 Juni 2016.

“ Ada beberapa masjid yang akan dikunjungi. Tim dibagi dua yang terdiri dari Tim Bupati dan Wakil Bupati. Kedua tim didampingi beberapa pejabat dilingkungan Pemkab Asahan, ” demikian kata Ajim di kantor Bupati setempat, Kamis, 16 Juni 2016.

Kabag Humas menjelaskan kegiatan tim safari ramadhan khusus dilakukan dalam rangka silaturahmi dan syiar serta dakwah kepada masjid yang dikunjungi, agar  kedepan visi dan misi Pemkab Asahan yang religius dapat terwujud.

Kunjungan perdana, tim safari Ramadhan yang dipimpin Bupati akan mengujungi masjid yang berada di Kecamatan Buntu Pane. Kemudian untuk  tim wakil Bupati Asahan akan mengujungi masjid di Kecamatan Tinggi Raja dan dilanjuti dengan hari – hari berikutnya di Kecamatan yang telah ditunjuk. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar