Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 29 Juni 2016

Safari Ramadhan Khsus Pemkab Asahan Berakhir di Sei Kepayang dan Sei Dadap

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 86/HUMAS/SP/VI/2016
TANGGAL        : 29 JUNI 2016


Kunjungan Tim safari Ramadhan khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan berakhir di Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Kecamatan Sei Dadap. Selasa, 28 Juni 2016.


Tim safari ramadhan khusus tersebut terbagi 2 tim. Yakni tim yang dipimpin Bupati Asahan dan tim yang dipimpin Wakil Bupati Asahan. Tim khusus dibentuk bertujuan untuk membangun komunikasi harmonis antara pemerintah dengan masyarakat.

“ Dengan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi, maka diharapkan pembangunan di Asahan dapat berjalan dengan makimal sesuai dengan visi dan misi Pemkab Asahan, “ demikian sambutan Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP yang dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc di Kecamatan Sei Kepayang Barat.

Wakil Bupati menyebutkan Pemkab Asahan sangat berharap di bulan Ramadhan dijadikan ajang perbaikan diri dan menjadi jembatan untuk bertemu masyarakat sebagai bukti kepekaan dan kedekatan pemerintah dengan masyarakat.” Melalui visi dan misi, Pemkab Asahan akan terus berupaya  untuk meningkatkan kehidupan masyarakat kearah yang lebih baik,” kata Wakil Bupati Asahan.

Hingga kini, kata Wakil Bupati Asahan telah banyak hasil pembangunan yang dapat diraih dan dirasakan, namun masih ada proses pembangunan pembangunan yang masih berjalan sehingga Pemkab Asahan bertekad untuk menuntaskan visi dan misi Pemkab Asahan pada masa yang kedua. “ Untuk mewujudkan pembangunan di Asahan, tentunya Pemkab Asahan harus bersama-sama dengan masyarakat Asahan,” kata wakil Bupati Asahan.

Sebelumnya , Pemkab Asahan telah membentuk 202 tim safari ramadhan yang berkunjung di 202 Kelurahan dan Desa untuk mengujungi 202 Masjid dan mushola di Kabupaten Asahan. Di tim safari ramadhan khusus yang mulai bergerak pada 13 Juni hingga 28 Juni 2016 tersebut, tim juga memberikan bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan sekaligus tim akan membawa ustadz untuk melakukan tausiah. Dan masjid yang dikunjungi diberikan bantuann 2 gulung sejadah serta uang tunai. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar