Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 14 Juli 2016

Asahan, Batubara dan Tanjung Balai Halal Bihalal Bersama



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 99/HUMAS/SP/VII/2016
TANGGAL        : 14 JULI 2016

Tiga kepala daerah, Bupati Asahan, Bupati Batubara dan Wali Kota Tanjung Balai menggelar halal bihalal bersama-sama di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu malam, 13 Juli 2016.


Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP mengatakan kegiatan ini dilakukan bersama-sama bertujuan untuk meningkatkan komunikasi yang baik dengan Batubara dan Tanjung Balai. “ Mari kita jadikan momentum sebagai kesempatan menjalin hubungan komunikasi yang baik untuk menwujudkan program pembangunan masing-masing daerah,” demikian kata Bupati Asahan.

BUpati Asahan juga mengajak Batubara dan Tanjung Balai untuk terus meningkatkan kebersamaan, saling bergandengan tangan dan saling menguatkan dalam upaya peningkatan kehidupan bermasyarakat di daerah masing-masing.

“ Kalau daerah Tanjung Balai maju tentunya Asahan juga mendapat efeknya, begitu juga dengan Batubara bila maju Asahan juga berdampak baik. Artinya Asahan siap mendukung dan menjalin koordinasi, ” kata Bupati Asahan, sembari mengatakan bahwa untuk membangun daerah serta berkarya tidak ada yang bisa berjuang sendiri. Tetap harus membutuhkan dukungan pihak lain.

Sementara itu, Bupati Batubara, Ok Arya Zulkarnaen meminta momentum kebersamaan ini harus terus dipertahankan, agar komunikasi yang baik dapat terjalin secara terus menerus. “ Kalau komunikasi baik dan sudah akrab, tentunya kekurangan dapat kita isi bersama.” Ucap Bupati Batubara, sembari mengajak Bupati Asahan dan Tanjung Balai menyatukan program pembangunan. Seperti pembangunan jalan pesisir.

Sedangkan Wali Kota Tanjung Balai, M Syahrial SH MH menyatakan siap bergandengan tangan dan berkoordinasi serta bersinergi dengan Asahan dan Batubara mewujudkan program pembangunan. Dan halal bihalal tahun depan, Tanjung Balai menyatakan siap digelar di Tanjung Balai.

Ketiga kepala daerah tersebut berkomitemen untuk saling bekoordinasi untuk menyatukan pembangunan di tiga daerah. Kemudian masing-masing kepada daerah saling mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1437 H dan mohon maaf lahir dan bathin.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar