Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 04 Juli 2016

Lebaran, Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Asahan Tetap Buka

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 91/HUMAS/SP/VII/2016
TANGGAL        : 4 JULI 2016

Meskipun di hari libur lebaran Idul Fitri1437 H pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan harus tetap buka, khususnya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Manan Simatupang (AMS) dan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas).


Hal ini dinyatakan, Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc bahwa selama hari libur lebaran RSUD AMS Kisaran tetap melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, agar masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan pada hari lebaran dapat terlayani dengan baik.

 “ Kita sudah intruksikan kepada pihak RSUD AMS Kisaran dan Puskemas untuk tetap buka melayani masyarakat, “ demikian kata Wakil Bupati Selasa, 4 Juli 2016 di Kisaran.

Wakil Bupati berharap pihak RSUD AMS Kisaran serta para dokter dan perawat, bidan yang telah mendapat jadwal melayani masyarakat di saat hari lebaran Raya Idul Fitri 1437 H dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan.

” Saya ucapkan penghargaan yang tinggi dan selamat bertugas kepada seluruh petugas yang bekerja,” kata Wakil Bupati.

Terkait dengan puskemas, Plt Kadis Kesehatan Asahan, dr Hidayat mengatakan puskemas yang berada di jalan lintas Sumatera Utara (Jalinsum) tetap buka melayani masyarakat, sedangkan puskemas yang tidak berada di jalinsum tidak buka, namun bagi puskemas rawat inap yang tidak di Jalinsum harus tetap buka.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar