Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Senin, 04 Juli 2016

Wakil Bupati Asahan Pantau Persiapan Damkar

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 92/HUMAS/SP/VII/2016
TANGGAL        : 4 JULI 2016


Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc telah mengecek secara langsung kondisi mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Asahan. Hal ini dilakukan guna memberikan pelayanan bila terjadi musibah kebakaran selama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.


“ Persiapan Damkar sudah kita cek, hasilnya cukup baik. Apalagi Asahan sudah ada damkar yang baru,” kata Wakil Bupati Asahan usai mengujungi hangar miliki Badan Penanggulangan Bencana Daerah Asahan, Kemarin, 4 Juli 2016.

Wabup juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh petugas damkar yang bertugas selama lebaran. Petugas diminta untuk tetap berhati-hati saat menjalankan tugas, jaga keselamatan diri dan harus tetap siaga 24 jam.

Kemudian, kepada warga Wabup  menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar berhati-hati jika meninggalkan rumah, jangan menyalakan listrik apabila tidak digunakan, kemudian menitipkan rumah pada tetangga dan warga sekitar, sehingga tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti kebakaran dan kejadian lainnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penagulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan, Syafruddin Harahap mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari persedian air, selang, personel yang stanby dan perlengakapn lainya. “ Kita harap kesiagaan kita tidak mengeceakan nantinya, “ kata Kaban(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar