Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 09 Juli 2016

Ribuan Masyarakat Asahan Lebaran Bersama Bupati Asahan

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 96/HUMAS/SP/VII/2016
TANGGAL        : 9 JULI 2016

Masyarakat Asahan berduyun-duyun mengujungi dan menghadiri open house Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP beserta Keluarga, Kamis, 6 Juli 2016 di rumah dinas Bupati setempat.


Open house tersebut langsung di hadiri Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP beserta keluarga, sehingga suasana lebaran selalu ramai dikunjungi masyarakat Asahan yang datang dari semua lapisan masyarakat untuk berlembaran bersama. Dan acara tersebut dihadiri masyarakat mulai dari pagi hingga malam hari. 

Lebaran bersama dengan masyarakat ini sudah kelima kalinya di periode keduanya dilakukan. Dari kegiatan terlihat masyarakat sangat antusia untuk berlebaran bersama Bupati Asahan, apalagi masyarakat dapat bersalaman langsung dengan Bupati Asahan beserta keluaraga dan Wakil Bupati Asahan. Yang lebih menariknya masyarakat dapat menikmati bermacam makanan dan minuman, buah-buahan serta mendapat tunjangan hari raya (THR).

“ Saya sangat senang dapat bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat. Artinya berlembaran bersama mereka dapat membagi kegembiraan dan dapat berintraksi secara langsung dengan masyarakat dihari raya ini. Dan yang paling penting dapat saling bermaaf-maafan,“ demikian kata Bupati Asahan disela-sela kegiatan lebaran bersama masyarakat.
  
Meskipun kondisi Bupati Asahan dalam masa pemulihan dari sakit, Bupati Asahan yang akrab disapa Buya ini tidak membatasi masyarakat yang datang berlebaran. “Mari kita bergembira dan makan bersama,“ ucap Taufan, seraya mengatakan selamat berhari raya Idhul Fitri 1 Syawal 1437 H mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh warga masyarakat Asahan.

Bupati Asahan bersama Istri, Hj Winda Fitrika yang juga ketua PKK Asahan tetap ramah dan sopan serta terus tidak berhenti mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada masyarakat yang mengujunginya. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar