Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Sabtu, 09 Juli 2016

Wakil Bupati Kunjungi Pos Pelayanan Lebaran Polres Asahan

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 94/HUMAS/SP/VII/2016
TANGGAL        : 9 JULI 2016

Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc menyempatkan mengujungi pos pelayanan Lebaran Polres Asahan di Simpang Katarina Kisaran, sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di malam takbiran.


Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian dan tim lainya dalam mengamankan lalu lintas menjelang lebaran. Mulai arus mudik hingga arus balik mudik.

Penyerahan bingkisan tersebut juga didampingi oleh Kapolres Asahan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Asahan diterima oleh petugas yang saat itu berjaga.

“Bingkisan ini bentuk ucapan terimaksih Pemkab Asahan kepada pihak kepolisi dan pihak lainya yang telah pengamankan lebaran di Asahan, sehingga lebaran di Asahan berjalan lancar, “ ucap Wakil Bupati saat berada di pos Pelayanan Katarina Kisaran, Selasa malam, 5 Juli 2016.

Pengamanan lalu lintas di Asahan dinilai cukup baik dan nyaman sehingga masyarakat Asahan dapat menjalankan lebaran dengan rasa gembira dan arus mudik tetap terkendali.

Dari bingkisan tersebut, Kapolres Asahan mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak Pemkab Asahan terhadap sejumlah personil polisi yang bertugas. Begitu juga dengan pihak lainya, seperti pihak TNI, PMI, Pol PP, Pramuka,  “ Semoga binkisan ini dapat memberikan semangat kepada petugas yang jaga, “ ucap Tatan.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar