Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Kamis, 25 Agustus 2016

Bupati Asahan Serukan Perlindungan Terhadap Anak



SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 118/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 25 AGUSTUS 2016

Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) di Kabupaten Asahan menyerukan kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya orang tua untuk bertanggungjawab dan memberikan upaya perlindungan terhadap anak.


Seruan tersebut sampaikan oleh Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Asahan, Tauzik ZA , Kamis, 25 Agustus 2016 saat membacakan amanat Bupati Asahan,  Drs H Taufan Gama Simatupang MAP bahwa dalam peringatan HAN Tahun 2016 merupakan momentum mengajak seluruh komponen bangsa Indonesia gar melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya untuk melakukan upaya perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak.

HAN yang diikuti seribuan anak-anak TK/RA dan PAUD Se Kabupaten Asahan berkumpul di Gedung Serbaguna Kisaran diharapkan dapat dijadikan sebagai motifasi agar dengan memberikan jaminan terhadap pemenuhan hak anak dengan tidak melakukan kekerasan atau eksploitasi kepada anak. Hal ini sejalan dengan tema Nasional Peringatan HAN Tahun 2016 yaitu “ Akhiri Kekerasan Terhadap Anak” .

“Anak merupakan asset bangsa, yang harus dijaga dan dilindungi. Karena ke depan, anak - anak Indonesia diharapkan dapat terpenuhi segala hak-haknya untuk tumbuh dan berkembang,” kata Plh Sekda dihadapan ribuan anak.

Dalam kesempatan yang sama, panitia penyelenggara kegiataan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Asahan, Dermawan SPd, menjelaskan Peringatan HAN di Kabupaten Asahan sebelumnya telah diawali dengan berbagai macam aneka kegiatan perlombaan pada tanggal 23 Agustus 2016 di Gedung Serbaguna Kisaran.

Acara ditutup dengan memberikan hadiah dan trophy kepada pemenang lomba mewarnai, bercerita, memggambar, tari daerah, berpuisi, dan balita sehat dihadiri sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Asahan, PKK Asahan, Dharmawanita Persatuan, Persit 0208 Asahan, dan Bhayangkari Polres Asahan.  (HUMAS-1)

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus