Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 24 Agustus 2016

Wakil Bupati Asahan Pantau Pelaksanaan Pilkades Tahun 2016

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR                 : 117/HUMAS/SP/VIII/2016
TANGGAL              : 24 AGUSTUS 2016



Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc memantau pelaksanaan pemilihan kepala Desa (Kades) di Kecamatan Sei Dadap dan Kecamatan Simpang Empat, Rabu 24 Agustus 2016.



Wakil Bupati yang didampingi Asisten III Adiministrasi Umum Pemkab Asahan, Khaidir Afrin dan Kepala Bagian Humas setdakab Asahan, M Ajim menyebutkan bahwa Pilkades Asahan serentak dilakukan pada saat ini. Ada 23 Kecamatan, 91 Desa yang melakukan pesta demokrasi Desa. Dan setiap Pilkades dipantau oleh pejabat dilingkungan pemkab Asahan.

Wakil Bupati Asahan menjelaskan bahwa hingga kini Pilkades masih berjalan lancar dan tertib serta aman. Dan antusia masyarakat untuk memilih pimpinan Desanya cukup tinggi. “ Mudah-mudahan pilkades Asahan ini berjalan dengan lancar tidak ada gejolak,” kata Wakil Bupati.

Wakil Bupati berharap kepada kepada calon Kades  yang nantinya terpilih untuk dapat mengikuti visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Selain itu, Kades juga harus mengikuti dan mewujudkan program Nawa Cita terkait dengan pembangunan di Desa ditambah lagi dengan RPJMD Asahan kedepan.

Dari pantauan, setiap Desa yang melaksanakan Pilkades di jaga dan dipantau oleh pihak Kepolisian Polres Asahan dan pihak Kecamatan dan Bapemas Asahan.(HUMAS-1)

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus