Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Rabu, 21 September 2016

Porkab Korpri III Asahan 2016 Dibuka



SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR             : 130/HUMAS/SP/IX/2016
TANGGAL          : 21 SEPTEMBER 2016

Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) III Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Asahan tahun 2016 dibuka secara resmi, Rabu, 21 September 2016 di gedung Olahraga Kisaran.


Pembukaan Porkab Korpri tersebut dilakukan oleh staf ahli Pemkab Asahan, Sofyan Yoga. Dalam amanat Bupati Asahan yang dibacakannya berharap Porkab sebagai ajang untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta solidaritas dan kohesivitas yang tinggi sehingga dapat mewujudkan pelayanan public terbaik kepada masyarakat.

“ Sebagai anggota Korpri yang merupakan abdi Negara dituntut menjaga stamina dan kondisi tubuh yang sehat tentunya harus dicapai dengan berolahraga sehingga dapat secara prima menlayani masyarakat,” kata staf Soyfan Yoga.

Staf Ahli Pemkab Asahan ini juga meminta kpeada peserta Porkab Korpri untuk menampilkan kemampuan terbaiknya, karena ajang porkab korpri Asahan sekaligus sebagai seleksi bagi peserta untuk mengikuti pekan olah raga daerah (Porda) Korpri Sumatera Utara (Sumut) pada bulan Oktober 2016 mendatang di kota Medan.

Kepada peserta yang nantinya mendapat keberhasilan jangan berpuasa diri, namun tetap kembangkan minat dan bakat dibidang olahraga masing-masing dengan tidak menggangu tugas dan kewajiban sebagai ASN. “ Kita mengucapkan terimaksih kepada insatnsi yang telah mengirimkan kontingennya untuk berpartisipasi pada Porkab Korpri Asahan ke III ini,” kata Sofyan Yoga.

Sementara itu, Ketua panitia, T Adi Huzaifah melaporkan bahwa pelaksanaan Porkab  dilakukan mulai dari 21 hingga 24 September 2016. Dengan mempertandingkan empat cabang olahraga. Yakni Futsal di pertandingkan di GOR Kisaran, Tenis Meja dilaksanakan di Hall ATMC Kisaran.

Cabang olahraga Bulutangkis di Hall PB Nusantara Kisaran dan pertandingan tenis lapangan digelar di lapangan tenis Pemkab Asahan. Event ini dikuti sekitar 400 lebih anggota Korpri Asahan.

Ketua panitia menjelasakan kegiatan bertujuan untuk menciptakan aparatur yang disiplin dan berjiwa sportif  dan ajang untuk mengikuti event yang lebih tinggi lagi. Dan kegiatan juga untuk memperkuat jiwa Korps dan soliditas anggota Korpri Kabupaten Asahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar