Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 30 September 2016

Satu Jemah Haji Kabupaten Asahan Wafat



SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR             : 132/HUMAS/SP/IX/2016
TANGGAL          : 30 SEPTEMBER 2016

“ Innalillahi wainna ilaihi rajiun “ Seorang jemaah haji asal Kabupaten Asahan, Muhammad Soleh Pane (79) warga Du­sun I Pekan, Kecamatan Tinggi Raja wafat di tanah suci Mekkah.


Kepala Kementrian Agama Kabupaten Asahan melalui Kasi Haji, Jamaluddin membenarkan satu jemaah haji Asahan, Muhammad Soleh Pane, lahir di Air Batu, 31 Desember 1937 wafat karena sakit. Almarhum wafat sekitar pukul 02.00 WAS di Madinah.

” Informasi yang kami terima almarhum wafat karena sakit sesak napas,” demikian kata Jamaluddin, Jumat, 30 Sepetember 2016 di gedung Kemenag setempat.

Kasi Haji Kemenang Asahan ini menyebutkan pihaknya akan berkunjung kerumah duka untuk menginformasikan kepada pihak keluarga atas wafatnya almarhum. “ Secara resmi Kita akan berkunjung kerumah duka,” ucap Jamaluddin.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Setdakab Asahan, M Ajim mengatakan jemaah haji Kabupaten Asahan yang berangkat dengan kloter 15 dari KNIA 27 Agustus 2016 kemarin, direncanakan akan tiba kembali di Asahan pada 6 Oktober 2016 sekitar malam hari yang dipusatkan di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar