Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 16 September 2016

Wabup Asahan Berikan Kuliah Umum di Kampus STMIK Royal

SIARAN PERS
HUMAS SETDAKAB ASAHAN
NOMOR             : 127/HUMAS/SP/IX/2016
TANGGAL          : 16 SEPTEMBER 2016

Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc menyampikan kuliah umum tentang pembangunan di Kabupaten Asahan kepada 900 lebih mahasiswa baru Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Royal Kisaran, Jumat, 16 September 2016 dikampus II Kedai Ledang setempat.


Dalam kuliah umumnya, Wabup memaparkan dan menjelasakan rencana kebijakan pembangunan di Kabupaten Asahan. Mulai dari tujuan pembangunan nasional, pembangunan daerah jangka menengah hingga memaparkan secara luas visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni rerwujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Selain menjelasakan arah kebijakan pembangunan, Wabup meminta kepada seluruh mahasiswa untuk tidak membohongi orang tua, kemudian tetap menjaga sopan-satun, tata keramah kepada para dosen atau yang lebih tua serta masyarakat.

“ Kalau ingin berhasil kuliah, jangan bohongi orang tua dan kuliah yang baik,” kata Wabup sembari memberikan sejumlah motivasi kepada mahasiswa baru tersebut.

Sementara itu, Ketua STMIK Royak Kisaran, Saleh Malawat MMA mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru. Dan diharapkan mahasiswa baru dapat mendengarkan dan mengikuti kuliah tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kuliah umum dalam acara Mahasiswa Perkenalan Kampus (Mapaka) dirangkai dengan dialog interaktif antara Wakil Bupati dan mahasiswa. Sejumlah pertanyaan dilontarkan oleh mahasiwa baru STMIK –Royak Kisaran dan pertanyaan tersebut semua dijawab tegas oleh Wakil Bupati. Turut hadir  Ketua Yayasan Pendidikan Royal Teladan, Anda Putra Lubis, serta para dosen. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar