Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Jumat, 14 Oktober 2016

Bupati Asahan Kembali Lantik Eselon III dan IV

SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 342/HUMAS/X/SP/2016
TANGGAL        : 14 OKTOBER 2016

Melalui Keputusan nomor 415- BKD Tahun 2016, Bupati Asahan kembali melakukan pelantikan kepada sejumlah eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Jumat, 14 Oktober 2016 di aula Melati Pemkab Asahan.


Pelantikan dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan, H Surya Bsc yang mengatakan pelaksana pelantikan merupakan evaluasi dari pelaksanaan pekerjaan tahun lalu sekaligus sebagai penyegaran serta mengisi jabatan yang lowong.

Pelantikan dilakukan untuk pembinaan terhadap unsur aparatur dalam rangka mengiringi dinamika tugas-tugas kedinasan di Pemkab Asahan dengan mengedepankan unsur loyalitas dan dedikasi serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati meminta kepada pejabat yang baru untuk meningkatkan kemampuan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam melaksanakan tugas dan diminta segera secepatnya menyesuiakan diri dengan bidang tugas berdasarkan jabatan yang diamanahkan.

Adapun pejabat yang dilantik, diantaranya Rahmat Hidayat Siregar, Camat Kisaran Timur yang merupakan Camat terbaik tingkat Sumatera Utara (Sumut) dipercayakan Bupati Asahan menjadi kepala bagian (Kabag) Humas Setdakab Asahan.

Sementara pejabat lama, M Ajim diamanahkan menduduki posisi sebagai sekretaris dewan pengurus Korpri Kabupaten Asahan mengantikan pejabat lama Rahman Halim AP yang juga mantan Kabag Humas menjadi Kabag Persidangan di DPRD Asahan.

Drg Binyamin kepala puskemas Air Batu diamanahkan menjadi Pj Direktur Akademi Keperawatan KAbupaten Asahan, Rahmat Hidayat Rambe jabatan lama Lurah Karang Anyer Kisaran Timur menjadi Pj Sekretaris Camat Buntu Pane, M Syafei Hutabarat Jabatan baru Sekretaris Kecamatan Teluk Dalam.

Kemudian Hasyrul Aziz Harahap menjadi Pj Kasubbid Tata Ruang, Tata Guna Tanah di Bappeda, Iskandar Muda menjadi Kasubbag Keuangan Pol PP, Musrifah menjadi Kasubbag Keuangan di Inspektorat, Fahrizal Pohan menjadi Pj Kasubbag Tata Usaha di Akper Asahan.

Puad Adi menjadi Pj Kasi Ketentraman dan Ketertiban umum Kecamatan Aek Songsongan, Indra Syahputra menjadi Pj Kasubbag Keuangan Kecamatan Silau Laut, Syahruna Irani menjadi Pj Kasubbag umum di Kecamatan Sei Dadap, Zulfahmi menjadi Kasubbag Umum di Kecamatan Sei Kepayang.

Rahmad Aris Munandar menjadi Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kelurhan Mekar Baru Kisaran Barat, Zuraida Pj Kasubbag Program di Pol PP, Rudi Chandra Siregar menjadi Pj Kaubbid Pembina organisasi kemasyarakatan di Kesbang dan Adatua Pardamean menjadi Kasubbag Program di Inspektorat.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar