Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 01 November 2016

Bupati Asahan Kunker Tiga Kecamatan di Meranti



SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 349/HUMAS/XI/SP/2016
TANGGAL        : 1 NOVEMBER 2016

Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang MAP melakukan kunjungan kerja (Kunker) di tiga Kecamatan yang dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Meranti, 1 November 2016.


Kunker Bupati Asahan yang didampingi Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc dan Ketua PKK Asahan, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, Asisten, dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) disambut oleh masyarakat tiga Kecamatan, Yakni Kecamatan Meranti, Rawang Panca Arga dan Pulao Bandring.

Bupati Asahan dalam sambutnya mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Asahan.“Mari kita bangun Asahan ini bersama-sama. Silahkan berikan sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Asahan, “ demikian kata, Bupati.

Bupati berjanji akan menuntaskan pembangunan di Asahan diseluruh Kecamatan. Tentunya keberhasilan pembangunan tidak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat, Diantaranya Kepala Desa (Kades) baik yang baru terpilih mapun yang masih menjabat.

Untuk Kades, Bupati meminta Kades harus mendukung rencana pembangunan di Desa masing-masing. Dan jaga persatuan dan kesatuan, tinggal persoalan dukung dan tidak medukung saat pilkades maupun pilkada.

Dalam kunker tersebut, Bupati Asahan juga menjelaskan sejumlah rencana pembangunan di tiga Kecamatan. Diantaranya tentang rencana pembangunan jalan mantap. Sebelumnya, Tokoh masyarakat menyatakan siap mendukung rencana pembangunan yang dilakukan Pemkab Asahan. Berharap rencana pembangunan terealisasi di tiga Kecamatan.

Kunker dirangkai dengan upah-upah masyarakat kepada Bupati, pemberian bantuan kepada masyarakat. Yakni pemberian bantuan benih padi, bibit ikan, penyerahan kartu program keluarga harapan, akte kelahiran serta penyerahan tas sekolah kepada ratusan  anak yatim. Dihadiri pihak Pemerintahan Kecamatan, Desa, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan pihak lainya.(HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar