Pemkab Asahan Mengucapkan

Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah,
Capai hari esok bangsa yang cerah

Selasa, 01 November 2016

Komnas WI Diajak Jaga Kemitraan dan Kebersamaan



SIARAN PERS
SETDAKAB ASAHAN
NOMOR           : 351/HUMAS/XI/SP/2016
TANGGAL        : 1 NOVEMBER 2016

Bupati Asahan melalui Kepala Bagian Humas Setdakan Asahan, Rahmat Hidayat Siregar mengajak Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kabupaten Asahan untuk tetap menjaga kemitraan dan kebersamaan dengan Pemerintah.


Ajakan tersebut disampaikan Kabag Humas saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Komnas WI, kemarin di secretariat Jalan Marah Rusli Nomor 1 Kisaran. “ Kita ucapkan terimakasih kepada awak media yang tetap menjalin kordinasi yang baik dengan pemerintah dalam memenuhi keseimbangan dipemberitaan,” kata Kabag Humas.

Kabag Humas juga menyampaikan agar semua wartawan terus  membangun kemitraan, bekerja sama dan selalu menjaga kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik untuk menginformasikan perkembangan dan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Asahan.

Kepada seluruh awak media tentunya Pemerintah Kabupaten Asahan mengharapkan dukungan dan kordinasi yang baik dari seluruh lembaga kewartawanan dan rekan rekan media dalam setiap pemberitaan.

Humas sebagai corong informasi pemerintah senantiasa siap mengakomodir segala bentuk kordinas dan hubungan baik, khususnya terkait dengan pemberitaan. Kabag sembari kembali mengucapkan terimakasihnya karena selama ini telah membantu mengangkat pemberitan positif pemeritahan di Asahan“Semoga kemitraan bersama rekan rekan media ini dapat selalu kita jaga bersama,” kata Camat terbaik Sumut itu.

Ketua Komnas WI, Adenan Dalimunthe dalam sambutnya menjelasakan Komnas WI sebagai salah satu wadah organisasi wartawan di Asahan terus akan berupaya selalu menjalin kordinasi dan hubungan yang baik dalam pemberitaan dengan Pemkab Asahan serta pihak lainnya. Sehingga dapat menjadi sumber informasi pembangunan di masyarakat.

Di momentum hari jadi Komnas WI Kabupaten Asahan, pihanya sengaja merangkai kegiatan dengan kegiatan sosial berupa penyantunan anak yatim disekitar lingkungan sebanyak 84 orang anak yatim.” Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas keberadaan Komnas WI di Asahan sekaligus memperingati hri Sumpah Pemuda,” kata Ketua Komnas WI.

Kegiatan tersebut  dihadiri oleh beberapa organisasi kewartawanan lain, seperti Persatuan Wartawan Indoneisa (PWI) Asahan dan Ikwama serta undangan lainya. Kemudian acara dilanjutkan dengan ceramah agama serta hiburan. (HUMAS-1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar